Seruan dari Laurent Louis Terkait Bom Brussel

Ini adalah video Seruan dari Laurent LOUIS, Ketua Gerakan "Attentats de Bruxelles", menyikapi Bom Brussel. Dia bukan orang Islam, tetapi berpikir waras, dan tahu apa yang sejatinya terjadi. Berikut ini video dan terjemahannya.

https://youtu.be/fLV5utQgeHs

Laurent LOUIS s'exprime sur les attentats de Bruxelles

Orang ini adalah Ketua Gerakan "Attentats de Bruxelles". Pesan yang dia sampaikan, terkait dengan Bom Belgia, dan penangkapan Shalah Abdus Salam, sebagai terduga pelakunya. Isi pernyataan Laurent LOUIS sebagai berikut:

Shalah Abdus Salam mempunyai kafe yang menjual minuman keras. Dia juga merupakan pedagang barang-barang haram [narkoba dan sejenisnya]. Ketika dia ditangkap, mereka tidak menemukan adanya bahan peledak atau senjata di tempatnya. Dia seperti Bin Laden, benar-benar digunakan oleh Aparat Keamanan Belgia. Kita tidak boleh lupa, bahwa Bin Laden telah dibiayai dan dipersenjatai oleh Intelijen Amerika di Afganistan. Setelah Uni Soviet jatuh, maka Amerika harus tetap mempunyai musuh yang dipelihara. Karena itu, Bin Laden melanjutkan tugas barunya untuk kepentingan Amerika, yaitu sebagai "teroris Islam".

Anda harus tahu, bahwa Barat membutuhkan musuh riil. Dulu, musuh mereka adalah Uni Soviet. Sekarang, musuh mereka adalah dunia Islam. Dunia Islam benar-benar telah  dipilih sebagai musuh, karena dunia Islam mempunyai nilai tersendiri. Disamping, karena dunia Islam satu-satunya yang menolak tunduk kepada Barat dan pemikiran Freemasonry yang jahat, seperti Aborsi, LGBT, Euthanasia, dan sebagainya.

Anda harus tahu, bahwa semua tindakan kriminal ini adalah rekayasa pemerintah kita. Tujuannya untuk menjustifikasi kebijakan luar negeri mereka yang membuka front peperangan di empat penjuru bumi, demi kepentingan ekonomi yang terselubung. Di sela-sela kunjungan saya ke Suriah, saya menyaksikan sendiri agen-agen intelijen Barat melakukan penculikan pemuda-pemuda dalam Perang Suriah. Setelah melihat kenyataan itu, kami tidak percaya, bahwa anasir intelijen inilah yang akan melakukan penculikan terhadap para pemuda Eropa dan menggunakan mereka untuk melakukan peledakan di Eropa.

Kita harus tahu, bahwa negara-negara Eropa tidak berusaha, bahkan tidak ingin mengintegrasikan para pemuda "pinggiran" keturunan emigran ini dalam kawasan-kawasan mereka, sekalipun mereka dilahirkan di sana. Mereka pun sudah tidak mengenal negeri asal mereka.

Siapa saja yang mempercayai, bahwa Shalah Abdus Salam adalah terduga pertama pelaku ledakan Paris, yang menjadi aktor intelektualnya, maka pasti dia berpikir untuk melarikan diri, tapi malah dia justru tetap menunggu hingga ditangkap layaknya pencuri jeruk!! Karena itu, kami bisa memastikan bahwa Shalah Abdus Salam benar-benar telah ditugaskan oleh intelijen Perancis, dan tentu dia sudah tidak bisa melarkan diri darinya.

Kita harus tahu, sejak Peristiwa 11 September 2001, semua aksi susulan yang terjadi di Eropa adalah rekayasa intelijen Amerika dan Eropa. Ini adalah Operasi False Flag [bendera palsu].  Tujuan di balik semuanya itu adalah tujuan politik dan ekonomi. Antara lain, menggoncang dunia Islam, menyebarkan Islam Phobia, mewujudkan Proyek Israel Raya, menguasai kekayaan alam kaum Muslim, melakukan globalisasi Tata Dunia Baru, yaitu Liberalisme dan HAM di Amerika dan Eropa dengan klaim untuk memerangi terorisme, yang diatur oleh intelijen Amerika dan Eropa.

Bangsa-bangsa Eropa benar-benar telah digiring seperti ternak oleh para penguasa mereka. Bagaimana mungkin kita bisa mempercayai ledakan bisa terjadi di Stasiun Metro, yang benar-benar terjadi di tempat domisili Partai dan Menteri Kehakiman Belgia?

Berangkat dari apa yang telah dijelaskan di atas, saya menuntut diberhentikannya Menteri Dalam Negeri, Menteri Kehakiman dan PM Belgia, karena mereka adalah pihak yang terbukti gagal, atau terlibat dalam konspirasi jahat ini.. Dalam kedua konteks ini, mereka sudah tidak layak mengurus urusan publik. Jika Shalah Abdus Salam dan orang-orang yang menjadi pelaku aksi kriminal terhadap rakyat yang tidak bersalah ini harus dihukum, maka para perwira intelijen Eropa itu juga harus dihukum. Karena merekalah yang memobilisir dan memprovokasi para pelaku untuk melakukan aksi biadab ini.

Sesungguhnya, ancaman yang dihadapi dunia hari ini bukanlah terorisme Islam, sebagaimana yang mereka klaim. Tetapi, ancaman terbesar adalah Zionisme Politik. Sejak Peristiwa 2001, seluruh peristiwa yang dituduhkan kepada orang Islam radikal sebenarnya tidak menguntungkan dunia Arab. Sebaliknya, semua aksi militer dan Arab Spring dilakukan untuk mendukung sikap Politik Zionisme, dan demi kepentingan Barat dan Israel.

Sayangnya, para penguasa kita di Eropa itu sama sekali tidak menghormati kita, sebaliknya mereka menggunakan tubuh-tubuh kita dalam berbagai ledakan ini sebagai tumbal proyek-proyek mereka, demi mempertahankan proyek mereka di dunia Arab. Para teroris dan penjahat yang sejati adalah para penguasa kita. Mereka, mereka tidak pernah dikenai tindakan hukum.

Tentu, akan ada orang yang mengatakan tentang saya, bahwa saya gila, atau penganut teori konspirasi. Tetapi, saya tidak peduli dengan semuanya itu. Apa yang saya sampaikan dalam video ini adalah analisis mendalam terhadap arah berbagai peristiwa sejak Peristiwa 11 September 2001 hingga hari ini. Semua ini menegaskan, bahwa Baratlah yang mengarahkan ke mana arah berbagai peristiwa politik dan aksi-aksi peledakan di sini, di Barat dan di Timur Tengah.

Saya telah mempelajari hukum, dan saya tahu, bahwa untuk memahami tindak kriminal apapun, Anda harus bertanya kepada diri Anda, siapa yang mendapatkan keuntungan dari peristiwa tersebut? Dengan cara seperti itu, Anda akan sampai pada siapa pembunuh yang sesungguhnya. Cukup dengan Anda bertanya pada diri Anda, "Siapa yang mendapat keuntungan dari peristiwa 11 September di Amerika? Siapa yang mendapat keuntungan dari ledakan di Paris dan Brussel?" Dengan begitu, Anda tahu siap sebenarnya yang merancang semuanya ini.

Sekarang terbukti, bahwa satu-satunya yang mendapat keuntungan dari berbagai peristiwa yang disebut terorisme ini bukanlah dunia Arab yang dihancurleburkan, yang rakyatnya dibantai di setiap tempat. Tetapi, Zionisme dan para penjual senjata di Barat, para penguasa Eropa dan Amerika yang penyokong mereka meningkat, setelah semua aksi terorisme yang dituduhkan dengan bohong kepada kaum Muslim.

Sudah tiba waktunya, wahai rakyat Belgia kita bersatu melawan kekuatan jahat di Barat yang telah mencipatakan ISIS, sebagaimana mereka telah menciptakan para penguasa Arab [boneka] untuk melayani kepentingan mereka. Wahai rakyat Belgia, jangan percaya dengan propaganda bohong media massa. Janganlah kalian terperosok dalam perangkap politisi yang memerintah kita. Kita tidak mempunyai pilihan, kecuali harus bersatu melawan kejahatan ini, sehingga kita bisa menyelamatkan masa depan kita dan masa depan anak-anak kita.

Dalam persatuan itu ada kekuatan bagi semuanya. Semoga Tuhan mengasihi korban kebiadaban Barbar penguasa Barat. Semoga Tuhan melindungi anak-anak kita. Semoga Tuhan memerikan kekuatan kepada kita, dan keberanian, sehingga kita bisa menghadapi kejahatan ini yang terus mengintimidasi kita. Karena kitalah satu-satunya yang mampu mengubah dunia, yang sudah tak ada lagi harapan ini, tempat di mana kita berada ini..

23 Maret 2016.

Share:

Tidak ada komentar: