Otak-atik Desain Logo PUI

Logo_pui_-_desain_baru

Ass. Selama ini, seringkali orang salah mengambil logo PUI, tertukar sama Pemuda atau Wanita. Saya juga cek, ketika logo PUI diambil orang, seringkali tidak disertai tulisan PUI-nya karena memang keduanya tidak tergabung. Hanya logonya yg nongol, tanpa orang paham, itu logo apa. Sementara itu, banyak perusahaan justeru lebih menampilkan nama perusahaannya, bukan gambarnya, sebagai logo, atau ditampilkan sekaligus kedua-duanya. Misalnya, logo Yamaha, Honda, Samsung, dll, selalu menampilkan nama perusahaan itu sendiri sebagai logo.

Nah, PUI bagaimana? Saya coba otak-atik bikin desain sprt terlampir, sebagai draft, syukur bisa kita sepakati. Kebetulan, huruf "I" di kata PUI membutuhkan titik di atasnya. Jadi, saya taruh logo PUI di situ sbg ganti titik tadi. Memang jadinya kelihatan lbh kecil. Tapi, kata PUI menjadi sangat jelas. Font-nya juga sy pilih yg bulat. Dengan demikian, terlihat logo PUI menjadi sangat menonjol.

Mohon koreksiannya, termasuk soal pilihan warna. Sy cek, logo PUI selama ini punya tiga warna, yaitu hitam, hijau dan kuning. Sy usul, sebaiknya, warna cukup dua saja. Bagaimana? Wassalam. AT

Posted via email from ahmadie thaha

Share:

Tidak ada komentar: